Berita

Seputar APIP dan Ke-JFA-an

Kembangkan Jabatan Fungsional Penerjemah, Sekretariat Kabinet RI berkunjung ke Pusbin JFA BPKP

Pada hari Selasa, 19 April 2022, Pusbin JFA menerima kunjungan dari Sekretariat Kabinet (Setkab) RI, yang terdiri dari Kepala Pusat Pembinaan Penerjemah Setkab RI, Sri Wahyu Utami, Staf Ahli Bidang Reformasi Birokrasi Setkab RI , Ratih Mayangsari, dan seorang staf Setkab RI. Kunjungan ini diterima dengan hangat oleh Kepala Pusbin JFA, Iwan Agung Prasetyo, didampingi oleh Koordinator Bidang 1, Bidang 2, Bidang 3, dan Subkoordinator 3.1.

Adapun agenda kunjungan Pusbinter Setkab RI adalah untuk melakukan diskusi terkait Strategi Pembinaan Jabatan Fungsional Penerjemah.

Pusbin JFA sebagai Instansi Pembina Jabatan Fungsional Auditor saat ini tengah menyusun Grand Design Pembinaan JFA. Dalam kesempatan ini, Pusbin JFA memaparkan hal-hal yang telah dilakukan dalam rangka penyusunan Grand Design Pembinaan JFA yang dapat dijadikan salah satu sumber panduan bagi Setkab RI untuk menyusun Grand Design Pembinaan Jabatan Fungsional Penerjemah.

Kepala Pusbin JFA, Iwan Agung Prasetyo mendukung gagasan Setkab RI untuk menyusun Strategi Pembinaan Jabatan Fungsional Penerjemah untuk Mewujudkan Pejabat Fungsional Pejabat Fungsional Penerjemah yang Berkualitas di Seluruh Indonesia.

 

(HumasPusbinJFA - Teks Zia - Foto Arief)



Kembali