Produk Pusbin JFA

Produk Bina Karier

Kamis, 11 Juni 2009 / 13:01:03

SE TUNJANGAN JFA 2006

SE DIRJEN PERBENDAHARAAN

Nomor : SE – 94/PB/2006

Tanggal : 10 Agustus 2006

 

 

Sehubungan dengan telah diterbitkannya Peraturan Presiden Nomor 60 tahun 2006 tanggal 26 Mei 2006 tentang Tunjangan Jabatan Fungsional Auditor, untuk kelancaran pelaksanaan pembayarannya dengan ini diminta perhatian Saudara atas hal-hal sebagai berikut:

 

  1. Yang dimaksud dengan Tunjangan Jabatan Fungsional Auditor selanjutnya disebut Tunjangan Auditor adalah Tunjangan Jabatan Fungsional yang diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam Jabatan Fungsional Auditor sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
  2. Kepada Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam Jabatan Fungsional Auditor diberikan Tunjangan Auditor setiap bulan.
  3. Besarnya Tunjangan Auditor sebagaimana dimaksud dalam butir 2 adalah sebagaimana terlampir, diberikan terhitung mulai 1 Januari 2006.
  4. Kekurangan pembayaran Tunjangan Auditor terhitung mulai tanggal 1 Januari 2006 sampai dengan diberikannya Tunjangan Auditor berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 60 tahun 2006 tanggal 26 Mei 2006, dapat diajukan oleh Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) kepada KPPN setempat.
  5. Pemberian Tunjangan Auditor dihentikan apabila Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan struktural atau jabatan fungsional lain atau karena hal lain yang mengakibatkan pemberian tunjangan dihentikan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
  6. ....................................


Download


Sambutan Kepala Pusbin JFA

Assalamu'alaikum Warahmatullahi
Wa Barakatuh...
Kapus
 

Konsultasi

Layanan untuk APIP yang ingin berkonsultasi seputar Jabatan Fungsional Auditor
Konsultasi
 

Produk

Produk-produk peraturan Pusbin JFA
Produk
 

Galeri

Galeri foto kegiatan-kegiatan Pusbin JFA
Galeri Foto
 

Forum Diskusi

Forum Diskusi antar Auditor di Lingkungan APIP
Forum Diskusi APIP
 

Pengumuman Online

Pengumuman Hasil Ujian Sertifikasi Auditor (USA) Online
Pengumuman Online