Tanya Jawab

Forum Konsultasi

Ke-JFA-an

Untuk menghindari duplikasi pertanyaan, silahkan gunakan form pencarian dibawah ini.
Pencarian Konsultasi :


Kamis, 28 Januari 2016 / 15:20:06
User saidah ( saidahse8@gmail.com )
Kanwil BKKBN Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara | kendari | Provinsi Nangroe Aceh Darussalam
Kategori : - Lain-lain Topik : hasil ujian

as, kapan hasil ujian sertifikasi auditor yang ujian bulan november 2015.tolong info x



PusbinJFA :

Ujian sertifikasi JFA yang diselenggarakan pada bulan November 2015  sesuai SOP direncanakan diumumkan 2 bulan sejak pelaksanaan ujian, sekitar minggu terakhir Januari 2016.

Kamis, 28 Januari 2016 / 14:35:02
User Sugiyono, S.Sos, MM ( sugikono786@gmail.com )
Pemerintah Kabupaten Kediri | kediri | Provinsi Jawa Timur
Kategori : - Diklat sertifikasi JFA untuk Itjen Dep/LPND dan Bawas Topik : pengumuman ujian sertifikasi

kapan pengumuman hasil ujian sertifikasi JFA periode Nopember 2015 dan apakah saya dinyatakan lulus/tidak lulus terima kasih



PusbinJFA :

Ujian sertifikasi JFA yang diselenggarakan pada bulan November 2015  sesuai SOP direncanakan diumumkan 2 bulan sejak pelaksanaan ujian, sekitar minggu terakhir Januari 2016.

Senin, 11 Januari 2016 / 12:20:22
User Emy Nurmala ( syaman19680610@gmail.com )
Badan Pengawas Daerah Kota Prabumulih | Prabumulih | Provinsi Sumatera Selatan
Kategori : Ke-JFA-an Topik : diklat penjenjangan auditor muda

Saya auditor pertama pada Inspektorat Kota Prabumulih ingin menanyakan bagaimana prosedur atau tata cara pendaftaran untuk mengikuti diklat ketua tim yang mana menurut info sekarang ini daftarnya secara online ?



PusbinJFA :


BPKP berupaya meningkatkan pelayanan salah satunya adalah dengan membuat aplikasi pendaftaran diklat secara online.  Pendaftaran diklat secara online tidak dapat dilakukan oleh calon peserta diklat secara pribadi melainkan harus dilakukan petugas yang ditunjuk oleh Pimpinan Unit APIP (Inspektur). Pendaftaran diklat secara online ini terlebih dahulu   dapat dilakukan dengan meminta kode akses aplikasi tersebut yang dapat dilakukan dengan mengajukan surat permohonan dari Pimpinan APIP ke Pusbin JFA untuk diberikan user name registrasi online diklat JFA. Masing masing unit APIP dapat meminta kode akses maksimal 2 kode akses. Aplikasi pendaftaran diklat online, dapat diakses melalui website Pusbin JFA kemudian pilih aplikasi pendaftaran diklat online.

Senin, 11 Januari 2016 / 11:01:39
User Wulan ( ratnawulanwibowo@yahoo.com )
Badan Pengawas Daerah Kabupaten Garut | Garut | Provinsi Jawa Barat
Kategori : - Pendaftaran ujian sertifikasi JFA Topik : Penetapan Peserta Diklat Sertifikasi JFA Tahun 2016

Salam Hormat. Saya lihat di web http://pusdiklatwas.bpkp.go.id/konten/show/1113, kalender diklat Tahun 2016 sudah ada,, lantas apakan Nama-nama Peserta Diklat Sertifikasi JFA Tahun 2016 nya juga sudah ada ketetapannya??? Saya ingin cek apakah usulah dari Inspektorat Kabupaten Garut sudah terakomodir?? Terimakasih



PusbinJFA :


Untuk mengikuti diklat sertifikasi JFA   sesuai dengan jadwal yang direncanakan dalam kalender diklat tahun 2016, maka harus diusulkan lagi terlebih dahulu secara kolektif
oleh pimpinan unit kerja (Inspektur) kepada Pusbin JFA atau melalui Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Barat yang paling lambat kami terima pada bulan Juni tahun 2016. Data APIP yang sudah mengusulkan diklat JFA dapat dilihat di Website Pusbin JFA  melalui registrasi online. Sampai saat ini  usulan peserta diklat sertifikasi JFA untuk kalender diklat tahun 2016 dari Inspektorat Kabupaten Garut  belum kami terima.

Rabu, 06 Januari 2016 / 16:45:29
User Putut Adiwasito ( putut.adiwasito@bmkg.go.id )
Inspektorat Badan Meteorologi dan Geofisika | Jakarta | Provinsi DKI Jakarta
Kategori : - Penilaian dan penetapan angka kredit Topik : PAK belum terbit.

Yth. Pusbin JFA Saya mau tanya pak, PAK saya periode Jan - Jun 2015 (Semester I / 2015) sampai saat ini kok belum terbit juga pak, sementara saya harus mengajukan DUPAK lagi untuk semester II/2015. Kira-kira kapan nich...? Wassalam Putut Adiwasito Auditor Madya/ IV b.



PusbinJFA :


DUPAK periode Januari-Juni 2015 atas nama Saudara  sedang dalam proses penilaian oleh tim penilai pusat. Namun untuk pengajuan DUPAK  semester II tahun 2015 periode Juli-Desember 2015, Saudara dapat mengirimkannya  ke Tim Penilai Pusat dengan mengosongkan kolom saldo awal dalam DUPAK periode tsb dan sekretariat Tim Penilai Pusat akan memasukkan angka kredit saldo tersebut pada periode  DUPAK selanjutnya.


Sambutan Kepala Pusbin JFA

Assalamu'alaikum Warahmatullahi
Wa Barakatuh...
Kapus
 

Konsultasi

Layanan untuk APIP yang ingin berkonsultasi seputar Jabatan Fungsional Auditor
Konsultasi
 
 

Galeri

Galeri foto kegiatan-kegiatan Pusbin JFA
Galeri Foto
 

Profil

Data Auditor BPKP, APIP Pusat, dan APIP Daerah Per Agustus 2015
Profil Auditor APIP 2015
 

Laporan Kinerja

Laporan Kinerja Pusbin JFA Tahun 2014
LAKIP 2014