Sambutan Kepala Pusat Pembinaan JFA

/

 

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wa Barakatuh...


BPKP sesuai Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor PER/220/M.PAN/7/2008 telah ditunjuk sebagai Instansi Pembina Jabatan Fungsional Auditor. Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Auditor (Pusbin JFA) sebagai salah satu unit yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Kepala BPKP, berperan dalam rangka peningkatan mutu SDM pengawasan Jabatan Fungsional Auditor di lingkungan Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP). Peningkatan mutu tersebut diwujudkan melalui tugas pokok fungsinya, yaitu dengan mempersiapkan infrastruktur JFA antara lain ketentuan yang mendukung pelaksanaan JFA yang efisien dan efektif, mengupayakan kesejahteraan Auditor, dan pelaksanaan sertifikasi JFA agar terbentuk auditor internal pemerintah yang profesional dengan pembinaan yang berkelanjutan.

 

Website ini kami selenggarakan sebagai salah satu alat untuk menyampaikan informasi publik secara terbuka kepada masyarakat, khususnya kepada APIP atas pelaksanaan tugas pokok dan fungsi yang telah dilaksanakan oleh Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Auditor dan sekaligus memenuhi amanah seperti dimaksud dalam UU Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

 

Kami berharap dengan layanan yang diberikan oleh Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Auditor kepada semua stakelholders dapat meningkatkan peran APIP yang efektif dalam mengawal Pembangunan Nasional.


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wa Barakatuh.....

 

Kepala Pusat,

Edi Mulia, Ak., M.Si.

 

Sambutan Kepala Pusbin JFA

Assalamu'alaikum Warahmatullahi
Wa Barakatuh...
Kapus
 

Konsultasi

Layanan untuk APIP yang ingin berkonsultasi seputar Jabatan Fungsional Auditor
Konsultasi
 

Produk

Produk-produk peraturan Pusbin JFA
Produk
 

Galeri

Galeri foto kegiatan-kegiatan Pusbin JFA
Galeri Foto
 

Forum Diskusi

Forum Diskusi antar Auditor di Lingkungan APIP
Forum Diskusi APIP
 

Pengumuman Online

Pengumuman Hasil Ujian Sertifikasi Auditor (USA) Online
Pengumuman Online