Berita

Berita Seputar

Ke-JFA-an

Pencarian Berita :

Surat Edaran Kepala BPKP tentang Pengangkatan Perpindahan dalam Jabatan Fungsional Auditor Ahli Utama bagi Pegawai Negeri Sipil yang Menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi

  • Selasa, 01 September 2020 / 10:27:16 /
  • Dibaca: 185 Kali
Se-132020

Kepala BPKP, Muhammad Yusuf Ateh, menerbitkan Surat Edaran Nomor SE-13/K/JF/2020 tanggal 27 Juli 2020 tentang Pengangkatan Perpindahan dalam Jabatan Fungsional Auditor Ahli Utama Bagi Pegawai Negeri Sipil yang Menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi. Latar belakang penerbitan Surat Edaran tersebut adalah untuk menyelaraskan pengaturan tentang pengangkatan perpindahan ke dalam Jabatan Fungsional Ahli Utama bagi PNS yang telah menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi sebagaimana diatur dalam PermenpanRB Nomor 13 tahun 2019 tentang Pengusulan, Penetapan, dan Pembinaan Jabatan Fungsional Pegawai Negeri Sipil dan Surat Mensesneg Nomor B-143/M.Sesneg/D-3/AP.01/02/2018 taanggal 26 Februari 2018 hal Pengangkatan dan Pemberhentian dalam dan dari Jabatan Fungsional Ahli Utama.

Adapun hal yang diatur dalam Surat Edaran ini adalah tentang persyaratan, tata cara pengusulan, dan uji kompetensi dalam rangka Pengangkatan Perpindahan dalam Jabatan Fungsional Auditor Ahli Utama bagi PNS yang Menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi. Surat Edaran ini diharapkan dapat menjadi pedoman agar pelaksanaan pengangkatan perpindahan dalam Jabatan Fungsional Auditor Ahli Utama bagi PNS yang menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku. (Zia)

 

 

 

 

 

Back

Sambutan Kepala Pusbin JFA

Assalamu'alaikum Warahmatullahi
Wa Barakatuh...
Kapus
 

Konsultasi

Layanan untuk APIP yang ingin berkonsultasi seputar Jabatan Fungsional Auditor
Konsultasi
 

Produk

Produk-produk peraturan Pusbin JFA
Produk
 

Galeri

Galeri foto kegiatan-kegiatan Pusbin JFA
Galeri Foto
 

Online Tracking

Cek Progres Usulan Pengangkatan ke dalam JFA
Tracking Pengangkatan JFA
 

Pengumuman Online

Pengumuman Hasil Ujian Sertifikasi Auditor (USA) Online
Pengumuman Online