Berita

Berita Seputar

Ke-JFA-an

Pencarian Berita :

Pusbin JFA Luncurkan Aplikasi Media Online Tracking Progress Usulan Pengangkatan ke dalam JFA

  • Rabu, 01 Juli 2020 / 10:07:56 /
  • Dibaca: 861 Kali
Screenshot_2020-07-01_tracking_persetujuan_teknis

Untuk mengoptimalkan pelayanan BPKP sebagai Instansi Pembina Jabatan Fungsional Auditor, Pusbin JFA meluncurkan Aplikasi Online Tracking Progres Usulan Pengangkatan ke dalam JFA melalui Surat Edaran Kepala Pusbin JFA Nomor S-1140/JF/01/2020 tanggal 26 Juni 2020 hal Media Online Tracking Progres Usulan Pengangkatan ke dalam JFA. Penyediaan aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan unit APIP dalam mengetahui status dan progres atas usulan pengangkatan dalam JFA yang disampaikan kepada BPKP.

 

 

Aplikasi Online Tracking ini merupakan tindak lanjut atas kebutuhan APIP untuk mengetahui progress usulan Pengangkatan dalam JFA. Aplikasi ini menyediakan informasi terkait status dan posisi usulan pengangkatan dalam JFA yang dapat diakses oleh unit APIP selaku pengguna layanan Fasilitasi Penerapan JFA dengan menginput nomor surat usulan pengangkatan. Selain itu, melalui aplikasi ini, unit APIP juga dapat memperoleh informasi tracking pengiriman surat Persetujuan Teknis Pengangkatan dalam JFA melalui PT Pos Indonesia.

 

Aplikasi Online Tracking Progres Usulan Pengangkatan ke dalam JFA dapat diakses melalui web Pusbin JFA BPKP (pusbinjfa.bpkp.go.id), pada menu Layanan atau pada icon Online Tracking yang tertera di laman web Pusbin JFA BPKP. (zia)

 

 

 

 

 

Back

Sambutan Kepala Pusbin JFA

Assalamu'alaikum Warahmatullahi
Wa Barakatuh...
Kapus
 

Konsultasi

Layanan untuk APIP yang ingin berkonsultasi seputar Jabatan Fungsional Auditor
Konsultasi
 

Produk

Produk-produk peraturan Pusbin JFA
Produk
 

Galeri

Galeri foto kegiatan-kegiatan Pusbin JFA
Galeri Foto
 

Online Tracking

Cek Progres Usulan Pengangkatan ke dalam JFA
Tracking Pengangkatan JFA
 

Pengumuman Online

Pengumuman Hasil Ujian Sertifikasi Auditor (USA) Online
Pengumuman Online