Berita

Berita Seputar

Ke-JFA-an

Pencarian Berita :

Penyampaian DUPAK Ke Sekretariat Tim Penilai Angka Kredit Pusat - Semester I Tahun 2019

  • Selasa, 18 Juni 2019 / 11:24:53 /
  • Dibaca: 595 Kali
Balik-nama-header

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya penilaian angka kredit Auditor Madya Golongan IV/b sampai dengan Auditor Utama Golonga IV/e untuk periode DUPAK 1 Januari s.d. 30 Juni 2019 oleh Tim Penilai Angka Kredit Pusat, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

 


1. DUPAK Auditor Madya Golongan IV/b sampai dengan Auditor Utama Golongan IV/e yang disampaikan ke Sekretariat Tim Penilai Pusat (Pusbin JFA) disampaikan dalam bentuk soft copy.

2. DUPAK yang disampaikan ke Sekretariat Tim Penilai Angka Kredit Pusat adalah DUPAK yang telah ditandatangani oleh Pejabat Pengusul.

3. Soft copy disampaikan ke Sekretariat Tim Penilai Pusat dalam format excel untuk Lembar Perhitungan Angka Kredit (Lampiran XVI Peraturan Kepala BPKP Nomor: PER-503/K/JF/2010) dan dokumen lainnya dalam format .pdf (terlampir)

4. Dokumen yang disampaikan masih dalam bentuk hardcopy/ fisik adalah Karya Tulis/limiah untuk penilaian Angka Kredit Pengembangan Profesi. Demikian juga untuk dokumen pendukung terkait dengan karya tulis/ilmiah untuk penilaian Angka Kredit Pengembangan Profesi. Demikian juga dokumen pendukung untuk karya tulis/ilmiah yang tidak di publikasikan : Lembar Rekomendasi dari Tim Penguji Karya Tulis, Lembar Pengesahan dari Pimpinan, Lembar Pernyataan Orisinalitas, Lembar Tanda Terima penyerahan ke Perpustakaan.

5. Diharapkan DUPAK Periode 1 Januari s.d 30 Juni 2019 selambat lambatnya telah diterima di Sekretariat Tim Penilai Pusat c.q PUSBIN JFA pada tanggal 20 Juli 2019, baik untuk Auditor yang diperkirakan dapat dipertimbangkan naik pangkat tanggal 01 April 2019, maupun diperkirakan tidak dapat dipertimbangkan naik pangkat tanggal 01 Oktober 2019.

6. Jika PAK periode sebelumnya (1 Juli s.d 31 Desember 2018) belum diterima, DUPAK periode 1 Januari s.d. 30 Juni 2019 harus tetap disampaikan sesuai jadwal yang diuraian pada butir 4, dengan mencantumkan saldo angka kredit lama pada DUPAK tersebut sebesar saldo angka kredit terakhir yang diajukan pada DUPAK periode sebelumnya, dengan diberi catatan "Saldo Angka kredit yang lama tsb adalah saldo akhir yang diajukan pada DUPAK periode sebelumnya karena PAK periode sebelumnya belum diterima".

 

Informasi selengkapnya terdapat pada surat edaran Kepala Pusbin JFA Nomor : SE-1030/JF/03/2019 tentang Penyampaian DUPAK ke Sekretariat Tim Penilai Angka Kredit Pusat yang dapat di-unduh melalui tautan ini.

 

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

 

 

Back

Sambutan Kepala Pusbin JFA

Assalamu'alaikum Warahmatullahi
Wa Barakatuh...
Kapus
 

Konsultasi

Layanan untuk APIP yang ingin berkonsultasi seputar Jabatan Fungsional Auditor
Konsultasi
 

Produk

Produk-produk peraturan Pusbin JFA
Produk
 

Galeri

Galeri foto kegiatan-kegiatan Pusbin JFA
Galeri Foto
 

Forum Diskusi

Forum Diskusi antar Auditor di Lingkungan APIP
Forum Diskusi APIP
 

Pengumuman Online

Pengumuman Hasil Ujian Sertifikasi Auditor (USA) Online
Pengumuman Online